Jumat, 01 Juni 2012

I ♥ My Boyfriend :*

wow , this is my beloved Boy Friend :*

Sekilas tentang Si Boif :*
Babe sama ibunya sih ngasih dia nama bagus banget "Rahadiyan Argya Abidi".
Aku pernah denger sih arti namanya dia dari mulutnya  tapi aku ngerasa namanya sih juga sekeren orangnya , hihi :D Gatau entah kenapa , meskipun namanya Argya tapi aku sering denger orang-orang di sekitar dia manggil dia "Arga" bukan "Argya". Actually sebenernya susah juga sih kalo mau manggil dia apalagi dengan adanya penekanan huruf "Y" di tengah namanya ( selametlah gue , untung bukan huruf  "D")
Kalo ditanya anaknya gimana *garukgaruk kepala* susah jawabnya :P
Secara aku kan pacarnya , susah kan kalo mau jelek-jelekin pacarku sendiri , tapi kalo ntar aku baik-baik in pacarku dikiranya aku pamer. Yah itu sih mending kalo cuma dianggap pamer , lebih parah lagi kalo ada yang bilang gini " Serius lo dia orangnya gitu ? Mau dong jadi pacarnya ? " Enak aja tu yang bilang , aku aja yang ngedapetin susah , harus nunggu 4 tahun dulu lho saudara saudara :O

Well , siapapun orang yang ada di foto ini bukan teroris atau buronan , ini PACAR GUE ! :* Dia juga bukan ustadz yang lagi mejeng di Istiqlal *plak*
Yang jelas , He is My Everything :* since 12 January 2012 and forever until the end of my life *prokprok* kasih efeksound dikit gpp lah biar romantis dikit , haha :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar